Aplikasi RTmart Merchant, inilah kabar baik bagi pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah), khususnya mereka yang menjalankan usaha warung kelontong, warung sembako, warung makan dan catering. Kini nyetok barang kebutuhan usaha bisa dilakukan dari smartphone. Tak perlu tutup usaha untuk berbelanja dan tak perlu menunggu-nunggu sales datang.

Apa Itu Aplikasi RTmart Merchant?

RTmart Merchant adalah aplikasi belanja grosir online yang membantu memudahkan pemilik warung kelontong, warung sembako, warung makan, catering dan pemilik usaha lainnya, bahkan ibu rumahtangga untuk memenuhi kebutuhan stok sembako dan juga bahan baku usaha.

Dengan menggunakan aplikasi ini, belanja grosir bisa dilakukan dengan sangat mudah. Cukup pesan lewat aplikasi, kemudian pesanan akan diproses, dan diantarkan langsung ke tempat usaha. Pembayaran bisa dilakukan secara tunai atau COD dan juga secara non tunai.

Kemudahan berbelanja grosir ini pastinya akan mendukung pelaku UMKM untuk lebih fokus mengelola usahanya. Waktu dan energi tak lagi tersita untuk berbelanja. Begitu pula dengan biaya-biaya untuk pengadaan stok barang pun bisa ditekan.

aplikasi rtmart merchant

Mengapa Harus Berbelanja Stok Usaha di Aplikasi RTmart Merchant?

1. Pilihan produk beragam dengan harga bersaing
2. Gratis ongkir
3. Bisa COD (Cash on Delivery)
4. Jaminan pesanan sampai

Produk Digital di Aplikasi RTmart Merchant

Selain untuk berbelanja stok barang kebutuhan usaha, aplikasi RTmart Merchant juga menyediakan fitur Produk Digital.
1. Pulsa
2. Paket Data
3. Listrik
4. BPJS
5. PDAM
Dengan fitur Produk Digital ini, para pelaku UMKM bisa memperoleh penghasilan tambahan dari penjualan produk digital ke pelanggan-pelanggan mereka.

Keunggulan Aplikasi RTmart Merchant Lainnya

Selain untuk berbelanja grosir kebutuhan usaha dan menjual produk digital, aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan usaha selangkah lebih maju di era serba digital. Caranya dengan memanfaatkan fitur Etalase.

1. Pilih barang-barang apa saja yang tersedia di warung Anda.
2. Masukkan pula jumlah stok barang.
3. Masukkan harga modal dan juga harga jual barang.
4. Atur jam operasional warung.
5. Atur pengiriman.

Jika sudah lengkap, dorong pelanggan setia untuk mendownload dan menginstal aplikasi RTmart Customer. Nantinya pelanggan bisa memilih warung Anda sebagai tempat mereka berbelanja.

Cerita Pengguna Aplikasi RTmart Merchant

Nah, dengan aplikasi RTmart Merchant pastinya semakin mudah berbelanja stok usaha. Belanja cukup di rumah, mengandalkan smartphone. Belanja dari rumah, dikirim sampai ke tempat usaha.

Yuk, download dan instal aplikasi RTmart Merchant sekarang!

aplikasi RTmart Merchant

Informasi lebih lanjut di Rt-mart.id