RTmart News – Viz Branz sepakat bermitra dengan RTmart Grup Indonesia periode 2023-2024 untuk memperluas distribusi produk-produk Viz Brandz di Indonesia khususnya area Pulau Jawa.

Terkait kerjasama ini, Marketing Director Viz Branz Asia, Lucas Jiang berkunjung ke Indonesia dan melakukan pertemuan dengan RTmart. Pertemuan bisnis dalam rangka akselerasi kerjasama RTmart dan Viz Branz dihadiri oleh Lucas Jiang (Marketing Director Viz Branz Asia), Momog Irnawan (founder dan CEO RTmart), serta Adrian Baskoro (Co-Founder RTmart) di Hotel JW Marriot, Jakarta, Jumat (22/9/2023).

Adapun serangkaian komunikasi terkait kerjasama senilai sekitar IDR 22.1 Milyar ini sudah dimulai sejak Agustus 2023. Kemitraan dengan RTmart juga telah disetujui oleh CEO Viz Branz Mr. Eric Zhong.

kerjasama rtmart viz branz
Ket. Foto (kiri ke kanan): Lucas Jiang (Marketing Director Viz Branz Asia), Momog Irnawan (founder dan CEO RTmart), serta Adrian Baskoro (Co-Founder RTmart)

Berkantor pusat di Singapura, Viz Branz adalah salah satu produsen dan distributor minuman sereal, coffee mix dan tea mix instan. Sejumlah brand milik Viz Branz antara lain Calsome, Gold Roast, Café 21 Ben Café dan Royal Myanmar Tea.

Perusahaan FMCG (Fast Moving Consumer Goods) yang telah berdiri sejak 1988 ini memiliki pabrik di Singapura, Cina dan juga Myanmar. Produk-produk Viz Branz sudah dijual di lebih dari 20 negara di dunia.

Di tahun 2022, Viz Branz diakuisisi oleh Investcorp, sebuah perusahaan investasi global. Akuisisi ini membuka peluang bagi Viz Branz untuk memperluas bisnis dan mencapai pertumbuhan yang lebih tinggi.

RTmart sebagai mitra baru Viz Branz telah memiliki jaringan distribusi berskala nasional dengan 4 gudang di kota-kota besar Pulau Jawa yakni Jakarta, Bandung, Semarang dan Jogja.

RTmart juga telah memiliki ekosistem digital yang mempermudah rantai distribusi. Aplikasi RTmart Merchant yang sudah berjalan beberapa tahun terakhir menjadi solusi praktis bagi pelaku UMKM warung kelontong, warung sembako dan usaha sejenis lainnya untuk memenuhi kebutuhan usaha dengan harga terbaik dari beragam merek terpercaya.

Sementara dari sisi konsumen, RTmart menawarkan solusi berupa aplikasi RTmart Customer yang memungkinkan konsumen berbelanja kebutuhan rumahtangga secara online dari sumber terpercaya.

Layanan digitalisasi warung kelontong dan warung sembako dari RTmart ini diharapkan bisa memberikan dampak positif untuk menambah pendapatan bagi pelaku usaha dan memudahkan konsumen dalam memenuhi kebutuhannya.

Untuk informasi dan kerjasama, silahkan menghubungi:

marketing@rtmart.co.id